Tuesday, January 3, 2012

Download The RAID movie

Film ini sebenarnya sederhana kalau dilihat dari sisi tema. Setting-nya berlokasi di daerah kumuh di Jakarta. Diceritakan bahwa sebuah pasukan elit
(di Amerika disebut sebagai SWAT) mendapat tugas untuk menyerbu markas penjahat untuk meringkus gembong kriminal pengedar narkoba yang berada di sebuah gedung bertingkat.
Mengetahui sedang diincar, kelompok penjahat narkoba itu membuat perangkap agar mereka bisa kabur sambil menjebak pasukan tersebut. Pasukan elit itu terperangkap di lantai enam. Tentu saja mereka tak bisa tinggal diam. Demi menyelesaikan misinya mereka pun berusaha mencari cara agar bisa keluar dan menyelesaikan tugasnya.
Tema itu menjadi menarik karena digarap dengan model sinematografi "standar" Hollywood. Sehingga meski tema terasa biasa-biasa saja, secara film keseluruhan The Raid amat menarik. Pengambilan gambarnya sangat menakjubkan. Ketegangan demi ketegangan terjaga ritmenya. Penghargaan yang diraih di Festival Film Toronto 2011 untuk kategori "The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award" menjadi salah satu bukti betapa film ini layak diputar di bioskop-bioskop dunia. Setelah itu sejumlah negara siap memutarnya seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, dan sebagainya.
Liputan media dunia pun memberi kesan lain yang membanggakan. Tengok laporan Hollywoodreporter.com: "Toronto 2011: Hot Indonesian Action Movie 'The Raid' Sells Out the World (Exclusive)". Disebutkan, film itu sudah terjual hak edarnya di kawasan Rusia, Skandinavia, Benelux (Belanda, Belgia, Luxemburg), Islandia, dan Italia. Juga untuk kawasan Amerika Latin, Asia Selatan termasuk India, dan Korea Selatan. Pendeknya, film itu begitu laris sampai-sampai Gareth Evans, sang sutradara dan penulisnya, terus diburu agen Hollywood. Bahkan media lain menyebutkan, Hollywood sudah siap menggarap ulang film itu dengan versi Hollywood.

Untuk Link Downloadnya:
klik disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...